Wednesday, September 26, 2018

Wisuda dan Dies Natalis STT IKSM Santosa Asih 2018


Wisuda sebagaimana yang kami maksudkan dalam judul artikel ini yaitu wisuda ke-16 dan Dies Natalis ke-19 STT IKSM SANTOSA ASIH.

STT IKSM Santosa Asih pada aras Sarjana Teologi maupun Sarjana Pendidikan Agama Kristen, serta Magister Pendidikan Kristen telah mewisuda 17 wisudawan yang terdiri dari Sarjana 13 orang dan magister Pendidikan Kristen sebanyak 4 orang. Wisuda dilaksanakan di Aula Magister Pendidikan Kristen Universitas Kristen Indonesia di Jalan Diponegoro, Salemba-Senen Jakarta Pusat. Wisuda ke-16 dan Dies Natalis ke-19 STT IKSM Santosa Asih mengusung tema: “Berprestasi Dalam Pelayanan”. Acara wisuda berlangsung dan berakhir secara baik. Keberhasilan ini tentu pertolongan Tuhan melalui kerja keras para panitia wisuda. Oleh karena itulah dalam acara wisuda, ketua STT IKSM Santosa Asih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia, ketua sinode GSA dan civitas akademik.


Para wisudawan telah menyelesaikan prestasi akademik, dan selanjutnya mereka harus berjuang untuk mewujudkan prestasi dalam pelayanan. Prestasi dalam penggembalaan, bagi yang lulus Program Studi Teologi, sementara yang lulus dari Program Studi Pendidikan Agama Kristen, harus menunjukkan prestasi dalam pelayanan pendidikan pada satuan pendidikan yang ada (SD, SMP, SMA/SMK).
Tentu mereka yang diwisuda mengalami sukacita sebagaimana yang dilihat dalam beberapa moment berikut ini.


Walau sedikit tetapi mereka sangat bersukacita atas kesuksesan dalam prestasi akademik yang ditandai oleh wisuda. Mungkin ada yang ujian namun tidak sempat ikut wisuda. Tetapi di STT IKSM Santosa Asih, mereka yang ikut ujian skripsi dan tesis mengikuti acara wisuda secara baik. Jadi tidak ada istilah wisuda in absensia.

Wisuda STT IKSM Santosa Asih selalu diikuti oleh Ketua Sinode Gereja Santosa Asih dan jajarannya. Mereka memberi suport yang baik dalam proses pembelajaran maupun pada saat wisuda. Buktinya tempat wisuda di UKI diusahakan oleh pihak penyelenggara sekolah.

0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

MOHON DUKUNGAN DOA UNTUK ASSESMEN LAPANGAN

TIM BADAN AKREDITASI NASIONAL

PADA TANGGAL 6-8 MARET 2015



Salam Filsafat Yang Berdoa
Yonas Muanley