Wednesday, September 26, 2018

Halaman Parkir STT IKSM Santosa Asih


Apakah halaman parkir penting di Kampus STT?


STT IKSM Santosa Asih memiliki ruang parkir untuk mahasiswa yang datang ke kampung dengan mobil maupun motor. Dengan tersedianya halaman parkir maka mahasiswa yang membawa mobil tidak sulit mencari parkiran. Parkiran cukup luas. Ada pula parkiran motor. Untuk yang punya mobil, sistem parkir yang diterapkan di STT IKSM Santosa adalah sistem parkir mundur.Berikut halaman parkir kampus.


Halaman parkir menjadi bagian yang penting dalam menunjang perkuliahan di Kampus. Dikatakan demikian karena bila ada tempat parkir di kampus maka mahasiswa yang punya mobil merasa nyaman untuk datang ke kampus tanpa rasa kuatir dengan kenyamanan mobil. Menyadari hal ini, pihak penyelenggarara STT telah menyiapkan halaman parkir yang luas, baik untuk mobil dan motor.


Mahasiswa yang membawa kenderaan roda dua yaitu motor, pihak kampus juga telah menyediakan ruang parkir motor. TErsedianya ruang parkir motor juga membuat mahasiswa nyaman memarkir motornya dan mengikuti kuliah secara nyaman pula.

Melalui informasi ini, anak-anak Kristen yang hendak melanjutkan kuliah di Prodi Pendidikan Agama Kristen dan Teologi dapat mendaftar di STT IKSM Santosa Asih.

Salam

0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

MOHON DUKUNGAN DOA UNTUK ASSESMEN LAPANGAN

TIM BADAN AKREDITASI NASIONAL

PADA TANGGAL 6-8 MARET 2015



Salam Filsafat Yang Berdoa
Yonas Muanley