Wednesday, September 26, 2018

Kantin di Kampus STT IKSM Santosa Asih


Setiap orang tidak dapat mengabaikan kebutuhan akan makan dan minum. Di rumah tentu ada dapur untuk memasak dan menyajikan masakan untuk disantap secara bersama. Namun ketika seseorang mengadakan kegiatan di luar rumah, seperti di kantor, kampus dll tentu membutuhkan makan. Ada yang sudah membawa makanan dari rumah tetapi ada pula yang akan mencari makan di sekitar kantor atau kampus. Menyadari akan kebutuhan ini, di kampus khususnya, disediakan Kantin untuk keperluan makan dan minum. Dalam konteks STT IKSM Santosa Asih, pihak penyelenggara telah menyediakan sebuah tempat makan dan minum. Dengan demikian bagi mahasiswa yang kuliah di STT IKSM Santosa Asih tidak sulit mencari makan karena sudah ada kantin di kompleks kampus. Jadi, mahasiswa tidak perlu mencari tempat makan di luar kampus.

Sajian makan siang.


Mau makan? Silakan mampir di rumah makan Sari Asih. Letaknya di depan BLK Las DKI Jakarta. Bagi yang akan mendaftar untuk kuliah di STT IKSM Santosa Asih, dapat memilih makan siang di kantin yang ada di halaman kampus. Selain mahasiswa, karyawan dan staf juga makan di kantin Sari Asih. Tentu sajian makanannya juga enak. Silakan coba sendiri.


Meja Makan di Kantin

Meja makan di kantin juga sangat elok dipandang. Artinya dari unsur estetika, orang pasti senang melihat meja dan kursi makan yang ada di Rumah Makan Sari Asih. Menurut saya corak kayu yang dipakai untuk membuat meja juga sangat unik. Itulah sebabnya saya berusaha mengambil gambar dari meja makan Rumah makan Sari Asih. Foto ini tentu diambil menggunakan kamera Handphone Xiaomi Redmi Note 5. Layar handphone bersifat Android. Artinya mudah disentuh untuk mencari informasi yang diperlukan. Saya gunakan satu handphone untuk ragam manfaat.

Salam

0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

MOHON DUKUNGAN DOA UNTUK ASSESMEN LAPANGAN

TIM BADAN AKREDITASI NASIONAL

PADA TANGGAL 6-8 MARET 2015



Salam Filsafat Yang Berdoa
Yonas Muanley