Tuesday, March 27, 2018

Reakreditasi STT IKSM Santosa Asih 2018

Program Magister Teologi STT IKSM Santosa Asih tentu merasa bergembira karena pada tahun 2018 ada upaya terstruktur dari STT IKSM Santosa Asih untuk mengajukan Akreditasi Institusi secara online melalui SAPTO. Setelah itu akan diikuti dengan "reakreditasi" untuk Program Studi:
1. Teologi (S.Th.)
2. Pendidikan Agama Kristen (S.Pd.)
Pada tahap pertama, yaitu tahun 2014 STT IKSM Santosa Asih mendapat Akreditasi dengan peringkat C untuk Program Studi  Teologi dan Pendidikan Agama Kristen. Izin tersebut akan berakhir pada bulan Januari 2019. Itulah sebabnya STT IKSM Santosa Asih sedang berjuang untuk reakreditasi.
Harapannya yakni STT IKSM Santosa Asih dapat diakreditasi dengan peringkat A. Ya peringkat ini merupakan target tetapi capaian belum tentu sama dengan target. Tidak gampang mendapat peringkat Akreditas BAN dalam kategori A. Namun kami harus menentukan target. Berdasarkan target itu kami berjuang untuk mencapai target tersebut.
Bagi calon mahasiswa yang akan mengikuti studi di Program Magister Pendidikan Kristen (M.Pd.) maupun Sarjana Teologi dan Pendidikan Agama Kristen (S1), jangan ragu mendaftar karena STT IKSM Santosa Asih memiliki ijin dari Kementerian Agama Dirjen Bimas Kristen maupun Akreditasi BAN.

Semoga bermanfaat

 

0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

MOHON DUKUNGAN DOA UNTUK ASSESMEN LAPANGAN

TIM BADAN AKREDITASI NASIONAL

PADA TANGGAL 6-8 MARET 2015



Salam Filsafat Yang Berdoa
Yonas Muanley