Friday, May 15, 2020

Penerimaan Mahasiswa Baru S1 STT IKSM Santosa Asih

STT IKSM Santosa Asih membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk Program Studi Teologi (S.Th.) dan Program Studi Pendidikan Agama Kristen (S.Pd.) Tahun Ajaran 2020/2021. Silakan Tonton Video MABA berikut ini.


Setelah Anda menyaksikan video, silakan ambil keputusan sesuai pergumulan Anda. Bagi yang memiliki keyakinan panggilan TUHAN untuk mengabdikan diri dalam dunia Pendidikan Kristen, menggantikan kelanjutan dari peran bapak dan ibu guru Pendidikan Agama Kristen di daerahmu, silakan putuskan mendaftar Program Studi Pendidikan Agama Kristen di Sekolah Tinggi Teologi IKSM Santosa Asih. Keunikan atau cirikhas Program Studi Pendidikan AGama Kristen di STT IKSM Santosa Asih yakni mempersiapkan ANda untuk mampu mengajar di Gereja dalam bentul pelayanan Sekolah Minggu dan menjadi guru Swasta maupun Negeri di satuan pendidikan formal di SD, SMP dan SMA/SMK. SIngkatnya STT IKSM Santosa Asih mempersiapkan Anda untuk mengajar pada hari Minggu, dan untuk hari Senin - Sabtu mengajar sekolah formal di satuan pendidikan.

Bagi pemuda-pemudi, yang mencintai TUHAN dan memiliki panggilan TUHAN untuk menggembalakan atau mempin jemaat di gereja maka Anda dapat memutuskan untuk memilih Program Studi Teologi untuk kemudian mendapatkan ilmu teologi yang memadai dan mempersiapkan ANda untuk pelayanan penggembalaan jemaat.
Silakan hubungi MABA STT IKSM SANTOSA ASIH, bapak Kristian Alfino dkk.



Salam

Panitia MABA STT IKSM Santosa Asih

0 comments:

Post a Comment

Selamat Datang

MOHON DUKUNGAN DOA UNTUK ASSESMEN LAPANGAN

TIM BADAN AKREDITASI NASIONAL

PADA TANGGAL 6-8 MARET 2015



Salam Filsafat Yang Berdoa
Yonas Muanley